Pasang Iklan CONTAC PERSON ERWIN 02292535392

Rabu, 17 Februari 2010

Kawasaki Ninja R

11 komentar:

  1. dijual berapaan niy motor? btw. stripping bendera amerikanya bisa dihilangkan gak?

    BalasHapus
  2. mantap bener tu gan,...
    berapa budget untuk ngemodif jadi kaya gitu,...
    ane punya Ninja L150r 2010.
    Pengen dimodif kaya ghitu,... (warna ijo bisa ga gan)
    ane di Purwokerto (087810791104)

    BalasHapus
  3. wahh..brapa biaya memodifikasi ky gto, motor saya ninja 150 cc

    BalasHapus
  4. mau dong mtor gwe juga didandanin.....

    BalasHapus
  5. kira" abis brp ninja r gw di bajuin ky gtu bos ..???

    BalasHapus
  6. untuk kawasaki Ninja R modif Yamaha M1, budget brp gan ?
    dan pengerjaan proyeknya brp lama ?
    tq,,, minat ney Ninin ane di modif

    BalasHapus
  7. wow keren boy hbs brapa to rehan.friza@yahoo.com

    BalasHapus